Sinus Repository

ANALISIS IMPLEMENTASI APLIKASI N2 ONLINE DENGAN METODE END USER COMPUTING SATISFACTION (EUCS) DI KANTOR POS SUKOHARJO

Septarini, Ayu Wulan (2017) ANALISIS IMPLEMENTASI APLIKASI N2 ONLINE DENGAN METODE END USER COMPUTING SATISFACTION (EUCS) DI KANTOR POS SUKOHARJO. Other thesis, STMIK Sinar Nusantara Surakarta.

[img]
Preview
PDF (14.4.10053 BAB I) - Published Version
Download (181Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF (14.4.10053 BAB II) - Published Version
    Download (122Kb) | Preview
      [img]
      Preview
      PDF (14.4.10053 BAB III) - Published Version
      Download (451Kb) | Preview
        [img]
        Preview
        PDF (14.4.10053 BAB IV) - Published Version
        Download (2574Kb) | Preview
          [img]
          Preview
          PDF (14.4.10053 BAB VI) - Published Version
          Download (191Kb) | Preview
            [img]
            Preview
            PDF (14.4.10053 COVER) - Published Version
            Download (919Kb) | Preview
              [img]
              Preview
              PDF (14.4.10053 DAFTAR PUSTAKA) - Published Version
              Download (184Kb) | Preview

                Abstract

                Laporan penelitian Analisis Implementasi Aplikasi N2 Online Dengan Metode End User Computing Satisfaction (EUCS) Di Kantor Pos Sukoharjo telah dilaksanakan. Permasalahan yang muncul adalah bagaimana tingkat kepuasan pengguna terhadap aplikasi N2 Online di Kantor Pos Sukoharjo. Tujuan yang ingin penulis wujudkan dari penelitian ini adalah untuk menghasilkan kesimpulan-kesimpulan yang berkaitan dengan kepuasan pengguna. Metode yang digunakan adalah End User Computing Satisfaction (EUCS). Metode pengumpulan data dengan cara observasi, wawancara, studi literature, dan kuisioner. Populasi dan sampel penelitian adalah sebanyak 21 karyawan dan dijadikan data penelitian. Hasil dari kuisioner di analisis dengan menggunakan SPSS 16 dengan uji asumsi klasik, regresi linier berganda, koefisien determinasi dan uji T-test dan F-test. Dari hasil analisis diketahui bahwa 54,7% dari lima variabel bebas yaitu isi, akurasi, bentuk, kemudahan, dan tepat waktu mempengaruhi kepuasan pengguna.

                Item Type: Thesis (Other)
                Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science
                Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
                Divisions: Faculty of Information Systems > Department of Information Systems
                Depositing User: Unnamed user with email diyah@sinus.ac.id
                Date Deposited: 15 Feb 2018 14:35
                Last Modified: 22 Feb 2018 15:38
                URI: http://eprints.sinus.ac.id/id/eprint/20

                Actions (login required)

                View Item